WARTA PASAR—Pasar tradisional Mandonga atau Pasar Basah adalah salah satu pasar yang menyediakan aneka kebutuhan bahan pangan bagi masyarakat kota Kendari. Berdasarkan pantauan tim Warta Sultra, Kamis (26/10/2017) Pasar tersebut juga banyak menyediakan aneka kuliner yang bisa dinikmati ketika berkunjung.

Mila (42) salah seorang pedagang kuliner mengatakan bahwa dirinya berjualan makanan dan minuman di Pasar tersebut sudah sekitar 3 tahun, hingga saat ini masih bertahan, kami hadir disini untuk menjembatani para pengunjung untuk menikmati makanan dan minuman di Pasar Basah.

“Penghasilan berjualan ditempat ini lumayan banyak perbulannya itu bisa mencapai 9 (sembilan) jutaan, omsetnya lumayan banyak”,ujarnya.

Adiman (40),pengunjung menambahkan kehadiran pedagang kuliner di Pasar Basah sangat membantu, pasalnya kita tidak perlu lagi keluar ketempat lain untuk mencari makanan dan minuman kalau sudah berada di area Pasar.

“Saya sering makan ditempat ini kalau berkunjung ke Pasar selain makanannya yang sediakan bervariasi, juga tempatnya bersih dan nyaman”,tutupnya.(*AA).

Leave a Reply

  • (not be published)