BERBAGI
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muna Barat/Foto : Abu

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Muna Barat (Mubar) terus komitmen dalam pembangunan dan pembenahan tata lingkungan hidup di kabupaten Muna Barat.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Ali Imran, SE mengatakan bahwa di tahun 2017 ada beberapa program pembangunan dan penataan lingkungan hidup yang telah rampung dan juga sedang berlangsung.

“Di tahun Dinas Lingkungan Hidup telah menyelesaikan beberapa program dan juga sedang mengerjakan program pembangunan dan penataan lainnya”, ungkapnya pada tim Warta Sultra saat diwawancara di kantor kabupaten Muna Barat, selasa (31/10/2017).

Ia melanjutkan penguatan tebing di mata air Wakante telah rampung, saat ini juga kami sedang membangun tempat sampah disetiap pasar yang ada di Muna Barat yang akan rampung pada November tahun 2017.

“Perkuatan tebing mata air Wakante kami sudah rampung dan pembangunan tempat sampah di Pasar-Pasar di Muna Barat akan rampung pada November ini”, tambahnya.

Penanaman pohon pelindung sepanjang 24 km di jalan ringroad laworo kabupaten Muna Barat akan dikerjakan pada bulan ini. “Pada bulan ini kami akan melakukan penanaman pohon lsepanjang 24 km di jalan ring road Laworo sedangkan di tahun 2018 kami kami akan membuat taman disetiap¬† pintu gerbang dan tugu serta penataan ruang terbuka hijau di perkantoran bumi praja Laworo. (*AA)

 

Facebook Comments