BERBAGI

BERITA VIDEO—Setelah gempa bumi dan tsunami melanda Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) kini bantuan masyarakat dari berbagai daerah terus mengalir.

Bantuan tersebut mulai dari makanan, minuman, obat-obatan, serta kebutuhan bayi dan anak-anak yang terkena dampak gempa dan tsunami.

Berita Terkait: Polda Sultra Mengirimkan 215 Personel untuk Misi Kemanusiaan di Sulteng

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Polda Sultra telah mengirimkan 215 personel untuk misi kemanusiaan di Sulteng.

Berita Terkait: Kapolda Sultra Melepas 215 Personel dan Bantuan Logistik untuk Misi Kemanusiaan di Sulteng

Tidak hanya itu, Polwan dari Polda Sultra juga turut menjalankan misi kemanusiaan. Setiap Polwan dibekali dengan perlengkapan yang lengkap sehingga bisa memaksimalkan membantu saudara-saudara di Sulteng.

Berita Terkait: Polda Sultra Mengirim Tambahan Personel dan Sembako dalam Misi Kemanusiaan di Sulteng

Kedatangan tim Polwan Polda Sultra di lokasi gempa dan tsunami ini sangat membantu masyarakat Sulteng khususnya di Sigi, Palu dan Donggala. Beberapa Polwan mengajak anak-anak bermain sambil menyanyikan lagu-lagu perjuangan dan berdoa bersama.

Dengan kedatangan tim Polwan di lokasi gempa, anak-anak yang terkena dampak gempa dan tsunami kini kembali tersenyum. Berikut dokumentasi kegiatan trauma healing yang dilaksanakan oleh pihak Polwan Polda Sultra di lokasi bencana Sigi, Sulteng, Sabtu (6/10/2018). (*SR)

Facebook Comments