BERBAGI

BERITA VIDEO—Polda Sultra tidak hanya mengirimkan logistik di Sulteng, namun pihaknya juga telah mengirimkan ratusan personel untuk misi kemanusiaan di Palu, Sigi dan Donggala.

Perlu diketahui bahwa Polda Sultra telah mengirimkan pasukannya sebanyak 215 personel termasuk dari tim Polwan. Pengiriman Polwan di Sulteng ini bukan hanya untuk membantu secara fisik akan tetapi juga membantu mengembalikan senyum dan keceriaan anak-anak yang terkena dampak gempa dan tsunami di Sulteng.

Kehadiran Polwan ini mendapatkan respon positif kepada anak-anak. Bahkan sejumlah orang tua mereka ikut bergembira ria bersama. Terlihat salah satu Polwan Polda Sultra menggendong salah satu anak untuk berkeliling di daerah sekitar.

Berita Terkait: Kecerian Anak-anak Korban Gempa di Sigi bersama Polwan Polda Sultra

Dengan penuh keikhlasan, para Polwan ini mengajak anak-anak untuk menyanyikan lagu Garuda Pancasila. Sedangkan Polwan lainnya berusaha berbincang-bincang bersama warga.

Polwan Polda Sultra selalu ada untuk anak-anak dan warga untuk menghibur anak-anak maupun warga yang terkena dampak gempa dan tsunami. Dengan demikian, sedikit demi sedikit senyum dan tawa mereka kembali terlihat.

Berikut dokumentasi keceriaan tawa canda anak-anak dan warga yang terkena bencana gempa dan tsunami di Sulteng bersama Polwan Polda Sultra, Sabtu (6/10/2018). (*SR)

Facebook Comments