Dandim 1413/Buton, Letkol Inf Davi Darma Putra selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMM) 103 Buton Tengah meninjau progres pengerjaan pembuatan jalan di Desa Labungkari, Kecamatan Lakudo Kabupaten Buton Tengah.

Letkol Davi Dharma Putra yang didampingi oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1413/Buton melihat secara keseluruhan medan yang akan dibuat jalan sepanjang 2,6 kilo meter.

Ia katakan bahwa dengan berbagai kendala yang dihadapi di lapangan dan medan yang berbatu, namun tidak menurunkan semangat untuk berbuat, semua harus sesuai target dan waktu yang sudah ditetapkan.

“Inilah yang menjadi tantangan kita, tapi dengan melihat semangat dan antusiasme masyarakat serta moril dan kemauan personel Satgas TMMD untuk memberikan pengabdian terbaik, tentunya semua akan berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya melalui pers rilis Penrem 143/HO yang diterima Warta Sultra, Rabu (24/10/2018).

Dengan meninjau kondisi fisik di lapangan Dansatgas optimis sasaran pembuatan jalan ini akan selesai tepat waktu. Berikut suasana Dansatgas TMMD 103 Buton Tengah saat melakukan peninjauan lokasi pengerjaan jalan di Desa Labungkari, Kecamatan Lakudo Kabupaten Buton Tengah yang berhasil diabadikan oleh Penrem 143/HO, Rabu (24/10/2018). (*SR)

 

Mengawali karir di Warta Sultra sebagai wartawan, sempat berhenti untuk meyelesaikan pendidikan di Universitas Halu Oleo. Setelah mendapatkan gelar Sarjana Perikanan, melanjutkan tanggung jawab sebagai wartawan hingga akhirnya berhasil menempati posisi sebagai redaktur pelaksana sekaligus menjadi penanggung jawab kolom Jelajah Sultra.

Leave a Reply

  • (not be published)